Rabu, 22 Oktober 2014

Kesan-kesan Pertama PPLK

Selamat sore bloger dan tentunya para pembaca blog saya :) kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang kesan-kesan pertama saya PPLK d SMP Negeri 4 Kota Bekasi. Setelah saya diterima untuk diberi tempat belajar di SMP Negeri 4 Kota Bekasi. Saya langsung di tugaskan pada hari senin tepatnya tanggal 1 september 2014. Tentu hati saya pada saat pertama kali mengajar di tempat PPLK agak sedikit cemas dan gembira. di bilang campur aduk yaa bisa :) yang terpenting saya bersyukur sekali bisa diterima dan diizinkan mengajar di SMP Negeri 4 Kota Bekasi. Di hari pertama saya jalan dari rumah saya (Pondok Ranggon) pukul 05.10. Pagi sekali yaa Haha. Karna jarak dari rumah saya k tempat PPLK termasuk jauh dan saya harus bisa sampai di sekolah pukul 07.00. Kalau saya sampe lewat jam 07.00 yaa amsyong. Takut di cap ga disilin sama bapak kepsek. Alhamdulillah saya sampai di sekolah pukul 06.35 sambil menunggu upacara di mulai saya berbincang-bincang dengan teman-teman saya. Pada pukul 07.00 upacara di mulai. Saya serta teman-teman saya mengikuti upacara dengan hikmat :D anak-anak SMP Negeri 4 Kota Bekasi memperlihatkan muka yang begitu bingung atas kehadiran kami di upacara itu. Mungkin mereka bertanya-tanya di dalam hatinya atau terpesona melihat kami Haha. Saat saya mengikuti upacara saya jadi inget sekolah lagi apalagi banyak yang telat. Yang telatpun di hukum Haha percis banget waktu saya sekolah yang dulunya sering telat kalau sekolah :D. Upacara selesai pukul 07.30 lalu pada pukul 07.45 saya mengajar kelas 8.1. Saat pertama kali saya mengajar di PPLK saya pun kewalahan karna saya belum pernah mengajar murid sebanyak 44. Saat saya melihat jumlah muridnya saya langsung berkata ampun dah :D. Walau muridnya kaya air tapi alhamdulillah pada gampang di atur dan saya salut sama mereka karna bisa menghargai saya. Sampai saat ini saya sangat betah dan nyaman mengajar mereka walau saya tidak di bayar :) Begitulah kesan-kesan saat pertama kali saya mengajar di SMP Negeri 4 Kota Bekasi. Semoga bermanfaat. aamiin

0 komentar:

Posting Komentar